Bali United Sudah Siapkan Pemain Pengganti Paulo Sergio

Juara bertahan Liga 1 2019, Bali United sepertinya sudah cukup siap apabila sewaktu-waktu kompetisi Liga 1 akan kembali digelar. Hal tersebut ditandai dengan kesiapan manajemen tim Serdadu Tridatu merekrut pemain untuk menggantikan pemain yang sudah dilepas.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Bali United belum lama ini baru saja ditinggal salah satu pemain asing mereka musim lalu, Paulo Sergio. Pemain asal Portugal ini memutuskan untuk kembali ke negaranya, Portugal.

Manajemen Bali United pun ternyata sudah menyiapkan pemain pengganti untuk posisi Paulo Sergio. Hal tersebut disampaikan pelatih kepala mereka, Stefano “Teco” Cugurra. Hanya saja pelatih asal Brazil ini masih enggan secara detail menyebut siapa pemain tersebut.

“Pastinya kami sudah punya pemain untuk menggantikan posisi Paulo Sergio. Tunggu saja siapa pemain yang akan diumumkan manajemen untuk kasi tahu ke suporter,” kata Teco.

Lebih lanjut, Teco juga mengaku masih menunggu kepastian regulasi untuk kelanjutan kompetisi Liga 1 mendatang terkait aturan pemain.

“Untuk materi pemain, kami masih menunggu regulasi (dari pihak PSSI atau operator Liga). Tapi yang pasti kami mau tim lebih kuat dan bagus di tahun 2021 nanti,” ujar Teco.