Persija Tampak Tidak Lagi Berminat, Sergio Farias Mendapat Tawaran dari 2 Klub Indonesia

telah melupakan . Jasa pelatih asal Brasil itu tidak akan dipakai lagi untuk musim depan, apalagi setelah Farias harus pulang ke Brasil jelang rencana lanjutan Shopee 2020 pada Oktober lalu.

Namun, Sergio Farias mengaku masih memiliki kontrak bersama yang baru akan berakhir pada akhir tahun ini. Padahal sejak September 2020, statusnya bukan lagi nakhoda tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Kala itu, Sergio Farias harus pulang ke Brasil karena ada anggota keluarganya yang positif COVID-19. Persija kemudian mempromosikan sebagai pelatih kepala.

Sergio Farias mengaku tidak dihubungi manajemen Persija terkait perpanjangan kontrak. Dengan terpaksa, eks pelatih Brasil U-20 ini mencari klub yang mau memanfaatkan tangan dinginnya.

“Saya menerima tawaran dari berbagai klub di sejumlah negara. Namun, saya harus menunggu hingga kontrak saya bersama Persija benar-benar habis pada 31 Desember 2020,” ucap Sergio Farias kepada Bola.com.

Sergio Farias mengklaim tengah didekati dua klub . Namun, pelatih kelahiran 9 Juni 1967 itu menolak untuk membongkar identitas tim tersebut.

“Maaf, tawaran ini merupakan rahasia. Saat kondisi pandemi COVID-19 seperti ini, uang bukan segalanya. Saya ingin bekerja dengan proyek yang bagus,” jelas Sergio Farias.

“Ya, saya juga menerima tawaran dari klub Indonesia. Ada dua tim yang bertanya mengenai situasi saya sekarang,” tutur Sergio Farias.

Berita Terkait