Pelatih Arema Carlos Oliviera Harap Ada Titik Temu Antara PSSI dan Polri Soal Liga 1

, De Oliveira ingin dan kepolisian mencapai kesepakatan, agar lanjutan kompetisi tidak tertunda lagi pada Februari 2021 mendatang.

Menurut Carlos Carvalho, hal itulah yang sangat ditunggu oleh publik sepak bola di . Lantaran dengan sebuah kesepakatan, maka lanjutan kompetisi bisa dipastikan berlanjut lagi.

“Saya ingin PSSI dan pihak kepolisian menciptakan sebuah kesepakatan,” kata FC itu kala menemani koleganya mengikuti fun football di Surabaya, Sabtu (19/12/20).

“Harapannya, agar kompetisi sepak bola bisa berlanjut lagi pada Februari. Saya yakin, ini juga menjadi keinginan banyak pihak,” sambung dia.

Sebelumnya, Carlos Carvalho sempat kecewa setelah rencana debutnya membesut Arema FC dua kali tertunda. Hal itu seiring dengan penundaan pekan ke-4 Liga 1 pada awal Oktober dan November lalu.

“Saya rasa dengan sebuah kesepakatan, cukup penting. Agar kami bisa kembali menekuni pekerjaan masing-masing,” tandas eks Pelatih Becamex Binh Duong tersebut.

Carlos Carvalho sendiri enggan memilih opsi untuk pulang ke Brasil, seperti halnya para ekspatriat di Liga 1. Dia bertahan di Malang bersama , defender asing tim Singo Edan yang juga berasal dari Brasil.

Berita Terkait