Kiper Barito Putera Ingin Manfaatkan Kesempatan Dipanggil Shin Tae Yong ke TC Timnas

PSSI baru saja merilis 36 nama yang akan ikut dalam pemusatan latihan dalam persiapan menuju SEA Games 2021 mendatang di Hanoi.

Dalam pemanggilan kali ini sejumlah pemain U-23 dan beberapa senior dipanggil dan akan berlatih dibawah arahan .

Satu nama yakni penjaga gawang , kembali dipanggil dalam pemusatan latihan menuju SEA Games 2021.

Riyandi tak akan menyia-nyiakan kesempatan kali ini. Ia ingin fokus dan berharap bisa tampil lagi di ajang SEA Games 2021 bersama Timnas.

“Pertama saya bersyukur alhamdulillah masih dipercaya mengikuti seleksi Timnas. Pastinya saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini,” ujar M. Riyandi dalam laman Barito Putera.

“Rasanya beda banget pasti. Apalagi sudah lama tidak latihan bersama tim dan hanya latihan mandiri. Selain itu, tidak ada kompetisi dan hanya sekedar latihan mandiri di rumah,” ujar pemain berusia 20 tahun itu.

Riyandi masuk ke dalam skuat Timnas di SEA Games 2019 Manila lalu, ia tampil satu kali di babak fase grup. Ia menjadi deputi dari Nadeo dibawah mistar gawang Timnas yang meraih medali perak di ajang itu.

Selain Riyandi, kiper lain yang juga terpanggil oleh Timnas kali ini adalah Nadeo Argawinata (), Muchamad Aqil (Persib Bandung) dan ( Makassar).

Berita Terkait