Nova Arianto Ingin Laga Timnas Indonesia U-19 Melawan Barcelona Bisa Dihelat

Asisten pelatih U-19, berharap wacana U-19 beruji coba dengan tim muda bisa terwujud. Sebab bagi Nova ia menginginkan skuat Garuda Muda memang mendapat lawan tim yang kuat.

memang dijadwalkan melakukan pemusatan latihan di Spanyol. dan kolega dijadwalkan bertolak sebelum tahun baru 2021.

Selama pemusatan latihan di Spanyol, pun sudah mengagendakan beberapa laga uji coba. Dimana ada wacana Timnas u-19 melawan Barcelona.

Namun, sejauh ini masih belum ada jawaban dari klub raksasa Spanyol tersebut. Nova Arianto sendiri sangat berharap Timnas Indonesia U-19 bisa mendapatkan lawan-lawan yang memang sesuai dengan apa yang diinginkan tim pelatih.

“Ya, harapannya memang begitu (bisa beruji coba dengan Barcelona). Tapi siapapun lawannya yang disiapkan, nanti levelnya memang harus di atas Timnas U-19,” kata Nova saat dihubungi oleh pewarta.

Nova memang memiliki alasan kuat terkait lawan Timnas Indonesia yang harus lebih kuat. Sebab dia ingin skuat asuhan benar-benar mendapat pengalaman bertemu lawan dengan level tinggi.

“Tujuannya agar pemain bisa mendapatkan pengalaman bermain lebih baik dengan tim-tim yang punya level lebih bagus,” pungkas ia.

Berita Terkait