Gelandang Persija Sandi Sute Telah Pulih dari Cedera

Kabar gembira datang dari Sandi Sute untuk . Pesepakbola berusia 28 tahun tersebut menyatakan telah pulih dari cedera yang menimpanya beberapa waktu lalu, setelah melewati berbagai proses penyembuhan.

Sandi mengalami cedera fraktur tulang rusuk ketika menjalani latihan beberapa waktu lalu. Ia terpaksa menepi dari lapangan hijau selama enam pekan untuk menyembuhkan cedera yang menimpanya.

Sembuh dari cedera tak lantas membuat Sandi bisa berleha-leha. Ia perlu mengembalikan kondisi fisiknya yang menurun, sehingga siap dimainkan ketika kembali digelar.

“Alhamdulillah kondisi sudah normal lagi dan sudah sembuh cedera yang saya dapatkan kemarin. Saat ini saya fokus untuk menjalani pemulihan fisik hingga bisa bermain di kompetisi tahun depan,” ucap Sandi dikutip laman resmi klub.

Sekarang Sandi sedang menjalani di Lapangan Academy, Pulomas, Jakarta Timur. Ia sudah mengikuti agenda tersebut sejak dua hari lalu hingga 22 Desember mendatang.

Tak hanya Sandi, yang mengikuti kursus lisensi yang terselenggara lewat kerja sama antara dan Persija Foundation. Satu pemain lainnya yakni Ramdani Lestaluhu juga mengambil langkah serupa.

Dijadwalkan Liga 1 musim ini kembali bergulir pada Februari tahun depan. Cuma belum diketahui kapan tanggal dimulainya kompetisi sepakbola kasta tertinggi Tanah Air tersebut.

PSSI dan PT Liga Baru (LIB), masih menunggun izin keramaian dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Tanpa adanya hal tersebut Liga 1 tidak bisa dilangsungkan.

Liga 1 musim ini sudah berhenti bergulir sejak pertengahan Maret lalu. Masuknya pandemi virus corona ke Indonesia yang membuat PSSI menghentikan kompetisi untuk sementara waktu.

Sebelum kompetisi dihentikan, Persija sudah bermain sebanyak dua pertandingan. Hasilnya, klub yang identik dengan warna merah tersebut meraih satu kemenangan atas Borneo FC dengan skor tipis 3-2 dan ditahan Bhayangkara FC 2-2.

Raihan tersebut membuat Persija harus puas menduduki posisi sembilan klasemen. dan kawan-kawan tertinggal lima angka dari Persib Bandung yang berada di pucuk dengan mengumpulkan sembilan poin.

Berita Terkait