Diminati Tim Malaysia, Evan Dimas Menolak dan Hormati Kontrak Persija

dikabarkan diminati salah satu klub . Kompetisi yang tidak kunjung pasti membuat kans pemain asli Surabaya itu untuk pindah terbuka lebar.

Apalagi, kompetisi Malaysia bukan hal asing bagi Evan. Sebab, dia pernah memperkuat Selangor FC pada musim 2018 lalu.

Saat ditemui Jawa Pos di kediamannya di kawasan Made, Surabaya, Evan tak menampik ada tawaran yang datang dari klub negeri jiran. Tawaran itu datang bukan dari manajemen klub yang bersangkutan.

’’Ada agen pemain yang menghubungi saya. Dia menawari saya untuk bermain di Malaysia,’’ kata mantan pemain Putera tersebut kepada Jawa Pos.

Evan kemudian tidak dengan gegabah memberikan respons kepada agen tersebut. ’’Saya serahkan ke Pak Muly (Munial),’’ tambahnya.

merupakan agen pemain jebolan tim internal Mitra Surabaya tersebut. Nah, kepada Muly, Evan menyampaikan bahwa dirinya ingin bertahan di .

Dia tidak ingin pergi ke Malaysia. Meski, kompetisi di negeri jiran dimulai musim depan. Muly kemudian menyampaikan hal itu kepada agen pemain yang memberikan tawaran kepada Evan.

Soal penolakan tersebut, Evan punya alasan kuat. ’’Karena saya masih punya kontrak dengan . Kontrak saya belum habis. Jadi, saya harus hormati kontrak tersebut,’’ terang suami Dewi Zahra itu. Artinya, pemain kelahiran 13 Maret 1995 tersebut tetap akan berstatus pemain Persija.

Lagi pula, saat ini Evan lebih banyak menghabiskan waktu dengan sang istri di Surabaya. Sejak kompetisi ditunda Oktober lalu, Evan memang memilih pulang kampung.

Meski di rumah, mantan gelandang tersebut masih tetap melakukan latihan mandiri. ’’Kadang setiap sore saya juga ikut voli di kampung,’’ katanya.

Evan ingin kondisinya terus terjaga. Dia tidak ingin fisiknya menurun meski tidak ada kompetisi. Soal kompetisi, Evan berharap segera ada kejelasan. ’’Harapan saya kompetisi cepat bergulir. Semoga pandemi cepat selesai. Karena saya sudah rindu bermain sepak bola,’’ pungkasnya.

Berita Terkait