Pelatih Arema Beri Pesan Untuk Bruno Smith Yang Pulang ke Brasil

Gelandang FC, Bruno Simtih, memilih pulang ke Brasil sejak bulan lalu. Pemain berusia 28 tahun itu mengaku ingin segera bertemu dengan keluarganya karena ada persoalan yang harus diselesaikan dan berjanji akan kembali ke Malang pada Januari mendatang.

Bruno Smith menegaskan tidak akan bergabung dengan klub lain karena masih memiliki kontrak bersama . Sekalipun lanjutan Shopee masih belum ada garansi bakal diputar pada Februari 2021 karena menunggu keluarnya izin dari kepolisian.

Mengenai pulangnya Bruno Smith ke Brasil, , , sudah mengetahuinya.

“Tentu saya sudah mengetahui tentang Bruno yang memilih pulang. Dia sudah menceritakan alasannya,” ujar Carlos Oliveira yang enggan membahas persoalan keluarga yang dialami Bruno Smith.

Namun, ketika Bruno Smith berjanji untuk kembali ke Malang, Carlos Oliveira memberikan pesan khusus kepadanya.

“Saya sampaikan kepadanya untuk hanya berjanji terhadap apa yang bisa dilakukannya dan jangan berjanji jika tidak bisa melakukannya,” tegas FC itu.

Pesan tersebut pun membuat Bruno Smith kemudian memberikan janjinya untuk segera kembali bergabung bersama Arema FC ketika tim sudah kembali bersiap melanjutkan kompetisi Shopee Liga 1.

Selama di Brasil, Bruno Smith tetap berlatih di pusat kebugaran. Program yang sebenarnya sudah dilakukan di sejak Arema FC menghentikan aktivitas pada akhir Oktober lalu.

“Bruno juga menyampaikan kalau dia akan tetap menjaga kondisinya di Brasil. Jadi ketika kembali, dia dalam kondisi siap,” tegas Carlos.

Sebenarnya Bruno Smith dan satu pemain asal Brasil, , sempat mendapatkan program khusus dari Carlos Oliveira. Dua pemain itu bergabung paling akhir bersama tim, sehingga kondisi mereka tertinggal dari dkk. yang sudah berlatih sejak Agustus lalu.

Kedua pemain itu juga diberikan alat-alat latihan dari tim sejak terakhir kalinya berlatih bersama pada 30 Oktober lalu. Satu pekan terakhir, Caio terlihat latihan di lapangan bersama tim , karena ia baru mengetahui jika tim akademi Arema masih rutin berlatih di Lapangan Rampal, Kota Malang.

Berita Terkait