Berpotensi Membelot, Arema FC Ambil Sikap Terbuka kepada Bruno Smith

FC bersikap terbuka atas segala kemungkinan terhadap Nogueira Camargo yang berpotensi membelot di tengah ketidakpastian status kompetisi saat ini.

Playmaker asing berusia 28 tahun itu memang tengah berada di Brasil, dengan izin menghabiskan waktu bersama keluarga. Bruno Smith juga berjanji kembali ke pada Januari, atau sebulan menjelang bergulirnya lanjutan Liga 1.

Hal serupa juga terjadi pada kasus , meskipun pada akhirnya sang pemain batal bergabung dengan Madura . Secara mendadak, eks marquee player edisi 2017 itu diresmikan menjadi bagian Parana Clube untuk berlaga di Serie B Brasil.

“Tidak tertutup kemungkinan untuk itu. Kami menyerahkan saja kepada pemain yang bersangkutan,” ujar General Manager Arema FC, , Kamis (10/12/20).

Pihaknya cukup paham dengan situasi yang tengah terjadi. Meski memiliki komitmen melalui kontrak, peluang membelot bagi Bruno Smith tetap bisa terjadi.

“Ya kami tidak apa-apa. Apalagi, kompetisi di sana juga segera membuka jendela transfer pemain pada mulai Desember ini,” tandas Ruddy Widodo.

Bruno Smith merupakan pemain asing asal Brasil, selain Lino De Freitas di skuat Arema FC saat ini. Keberadaan mereka mengisi dua dari empat slot pemain asing, sesuai regulasi pada kompetisi Liga 1.

Berita Terkait