Sudah Mengantongi Visa Kroasia, Brylian Aldama Tunggu Kabar dari HNK Rijeka

Pemain muda , , sudah mengantongi sejumlah persyaratan administrasi untuk bergabung dengan klub Kroasia, . Bahkan, Brylian sudah selesai mengurus visa Kroasia.

Namun, mantan pemain Indonesia U-16 tersebut belum bisa memastikan kapan akan berangkat ke Kroasia. Sampai saat ini Brylian Aldama masih menunggu kabar selanjutnya dari klub tersebut.

“Visa sebenarnya sudah selesai, tapi menunggu pihak Kroasia untuk keberangkatan,” ujar Brylian kepada Bola.net, Selasa (8/12/2020).

Brylian Aldama kabarnya akan bergabung dengan HNK Rijeka, kontestan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Kroasia. Kabarnya ia akan mendapatkan kontrak selama 1,5 tahun.

Sementara itu, sembari menunggu keberangkatan ke Kroasia, Brylian Aldama mempersiapkan diri dengan baik. Mulai dari sisi teknis maupun non-teknis.

Mantan pemain U-16 tersebut tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu. Sudah menjadi mimpinya untuk bisa bermain di Benua Biru.

“Saya enggak berpikir dua kali setelah mendengar panggilan ini, ini memang tujuan saya selama bermain sepak bola,” tandasnya.

Berita Terkait