Garuda Select III Diperkuat Pemain Muda Asal Italia, Siapa Saja?

Ada yang berbeda pada Garuda Select jilid ketiga dibandingkan dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya tim ini diperkuat dua pemain Italia dari klub asal Kota Milan dan Como.

Sebanyak 20 penggawa Garuda Select jilid ketiga sudah tiba di Loughbrough University, Inggris pada Jumat (04/12). Selain mereka yang berangkat dari Indonesia, ada juga perkenalan dua pemain anyar yang datang dari Italia.

Kedua pemain baru itu adalah Berra Lorenzo dari A.S. Masseroni Marchese dan Elia Di Guliomaria dari FC Como. Sebelumnya, Masseroni Marchese juga telah memberikan pengumuman soal pelepasan Lorenzo ke program Garuda Select.

“Salah satu pemain kami terpilih untuk berpartisipasi dalam program Garuda Select,” tulis pernyataan dari akun Facebook klub asal Kota Milan tersebut.

“Dia akan menjadi bagian dari sejumlah pemain Indonesia dan Italia yang berlatih di Inggris bersama mantan gelandang Chelsea FC, Dennis Wise.”

Tidak hanya kehadiran dua pemain Italia yang menjadi hal baru dalam Garuda Select. Rencananya tahun ini Rafli Asrul dkk. untuk pertama kalinya akan uji coba menghadapi tim akademi dari Bundesliga.