Tawaran dari Luar Negeri, Otavio Dutra Galau Masa Depannya di Persija

Palang pintu Jakarta, sepertinya masih galau terkait masa depannya. Namun pemain bertubuh jangkung ini siap bila memang ingin memperpanjang kontraknya.

Dutra memang menjadi penggawa anyar di musim 2020. Dirinya didatangkan Macan Kemayoran untuk menjadi tembok besar pertahanan Persija Jakarta.

Dutra pun mendapat kontrak selama dua musim bersama Persija Jakarta. Sayang di musim pertamanya, pemain kelahiran Brasil ini tak dapat banyak menunjukkan aksinya di lapangan hijau.

Sebab memang situasi kompetisi Liga 1 yang dihentikan karena Pandemi Covid-19. Bahkan hingga saat ini kelanjutan kompetisi Liga 1 pun masih abu-abu.

Meski sejatinya dan selaku operator ingin kompetisi kembali bergulir pada Februari 2021 mendatang. Namun itu semua tergantung pihak kepolisian memberikan izin atau tidak.

Di tengah menunggu kejelasan Liga , Otavio Dutra berbagi kesempatan dengan netizen yang ingin bertanya lewat Instagram-nya, 5 Desember 2020. Salah satu warganet ada yang menanyakan Dutra akankah perpanjang kontrak dengan Persija Jakarta atau tidak kedepannya.

“Saya masih ada kontrak dengan Persija Jakarta. Kalau Persija mau perpanjang lagi, saya tidak masalah. Karena saya senang di sini (Persija),” ucap Dutra.

Namun Dutra mengatakan dirinya saat ini mendapat tawaran dari tim luar negeri. Tapi ia masih belum memberikan jawaban terkait masa depannya

“Saya juga ada tawaran dari luar negeri. Tapi belum tahu dan semoga Desember ini sudah jelas semua,” tukas Dutra.

Berita Terkait