Persebaya Ditinggal David da Silva, Aji Santoso: Kami Kehilangan Pemain Berkualitas

memutuskan untuk mengakhiri kontraknya bersama Persebaya Surabaya sejak bulan Desember ini. Aji Santoso mengaku kehilangan sosok pemain berkualitas dalam tim.

David memutuskan mundur lebih cepat dari Persebaya meski kontraknya baru berakhir 31 Desember 2020. Aji berusaha memahami keputusan tersebut.

“Saya sebagai pelatih tentu merasakan kehilangan, karena David adalah salah satu pemain yang berkualitas. Tetapi kami tidak bisa memaksanya untuk bertahan,” kata Aji seperti dilansir dari laman resmi LIB.

“Apapun itu saya sudah menerima keputusan David. Ia pun mengucapkan terima kasih dan saya mengirimkan doa terbaik agar dia sukses dalam perjalanannya,” imbuh eks pelatih itu.

David disebut-sebut meninggalkan Persebaya karena ketidak jelasan kompetisi . Sampai saat ini memang masih belum memastikan apakah liga benar-benar dilanjutkan pada bulan Februari mendatang.

Di sisi lain, striker asal Brasil itu sudah mendapat tawaran bermain dari tim luar negeri. Bomber pencetak 35 gol dari 42 laga bersama Persebaya itu kini dikaitkan dengan klub Liga Terengganu FC.

“Memang ada beberapa tawaran bergabung. Tetapi, saya masih belum putuskan. Lihat beberapa hari ke depan,” ujarnya.

Berita Terkait