Sudah Temukan Kerangka Tim, Bima Sakti Belum Puas dengan Timnas U-16

Pemusatan latihan (TC) bulanan U-16 kembali bergulir pada periode Desember 2020. Tim besutan itu bakal berkumpul lagi di Sleman, Yogyakarta, pada 6-23 Desember 2020.

Menurut Bima, menu latihan yang akan diberikan kepada seluruh pemainnya di TC kali ini tak berbeda dengan sesi-sesi sebelumnya. Ia pun makin percaya diri timnya bakal lebih tangguh karena perkembangan yang terus dialami para pemainnya.

“Kami akan terus memberikan materi latihan fisik (ini yang harus setiap waktu dijaga) saat ini. Alhamdulillah, fisik para pemain semakin meningkat. Semoga saja bisa lebih baik lagi dan yang pasti sampai saat ini koordinasi masih kurang, terutama barisan bertahan, dimana mereka harus sejajar, harus drop back saat lawan melakukan long pass direct,” kata Bima seperti dikutip dari situs resmi .

“Itu yang nanti akan terus kami perbaiki, dan saya tidak akan pernah merasa puas, saya yakin dengan potensi yang ada di tim ini, selalu bisa lebih baik dan siap menghadapi turnamen dikemudian harinya,” katanya melanjutkan.

Sementara itu, seperti di TC sebelumnya, Bima juga memberikan slot khusus untuk pemain baru. Meski sudah menemukan kerangka tim, ia masih konsisten mencari pemain-pemain lain yang berpotensi menambal kekurangan yang ada dalam timnya.

Berita Terkait