Arema Yakin Bruno Smith Tak Pergi ke Klub Lain Setelah Pulang ke Brasil

Playmaker FC, memutuskan pulang ke Brasil, Selasa (1/12/2020). Manajemen Arema berharap sang pemain tetap setia.

“Semoga saja dia tidak pergi ke klub lain. Berfikir positif saja. Karena kami sempat bicara banyak dan dia pulang untuk bertemu dengan keluarga. Toh, dia masih punya kontrak dengan Arema. Kalau pergi, secara hukum kami menang,” jelas General Manager Arema, .

Arema masih diliburkan karena lanjutan Shopee Liga 1 belum ada kepastian. Manajemen mengizinkan Bruno pulang kampung. Kepada manajemen, Bruno izin pulang karena ingin bertemu dengan keluarganya.

Dalam akun instagramnya, Bruno menyempatkan diri membuat penjelasan kepulangannya ini.

“Aku akan pulang untuk melihat keluarga karena urusan keluarga yang serius, saya harus pergi dan menyelesaikannya. Kepada fans Arema, yakinlah, saya akan kembali saat ada kejelasan tentang kompetisi,” tulisnya.

Bruno sudah mengetahui ada pemberitaan yang berspekulasi jika dia pulang untuk membela klub lain.

“Pemberitaan itu salah. Saya punya kontrak dengan klub (Arema). Saya akan tetap menjaga kebugaran selama di Brasil. Dan saya akan merindukan rekan satu tim. Januari akan kembali lagi (ke Malang),” lanjutnya.

Di , sudah ada beberapa klub yang kehilangan pemain asing lantaran kompetisi tak kunjung digelar. Seperti pemain , yang pindah ke klub Seri B, Brasil, Parana Clube. Padahal mantan pemain Jakarta itu juga baru gabung Madura beberapa bulan lalu.

Berita Terkait