Rohit Chand Rayakan Ulang Tahun Persija di Nepal

Loyalitas kepada tidak usah diragukan lagi. Ia menjadi pemain asing yang paling lama membela Persija dengan masa kerja nyaris tujuh tahun.

Rohit pun tak ingin ketinggalan dalam merayakan perayaan HUT tim yang dicintainya pada Sabtu (28/11) kemarin. Meski berada jauh dari , pemain Nepal ini tetap merasakan spesialnya setiap tanggal 28 November.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, pemain terbaik 2018 ini mengucapkan selamat ulang tahun Persija dari atas gunung Himalaya. Rohit memang dikenal sebagai pemain yang hobi berpetualang di alam.

“Selamat ulang tahun ke-92 Persija, dari danau di ketinggian 4.949 meter,” tulis Rohit, Ahad (29/11).

Selain itu, winger Persija, mengapungkan harapan besar di usia Persija yang ke-92. Ia berharap di usia ke-92, Persija bisa menjadi tim yang lebih besar lagi.

“Saya pribadi mengucapakan selamat ulang tahun buat . Semoga di usia yang ke-92 tahun ini semakin dewasa, semakin kompak, dan solid karena ke depan tantangan kita lebih berat lagi,” jelas Riko. “Apalagi dalam masa pandemi ini, kita harus tetap semangat dan dukungan harus tetap membara jangan pernah pudar.”

Berita Terkait