PSB Bogor Terus Siapkan Tim yang Solid untuk Berkompetisi di Liga 3

Tim PSB Bogor terus melakukan pematangan tim meski kompetisi Liga 3 Regional Jawa Barat belum ada titik terang terkait pelaksanaannya.

Ketua Umum PSB Bogor, Army Setyo Wibowo mengatakan bahwa persiapan matang yang dilakukan bertujuan demi menggapai asa untuk dapat menjadi juara di Liga 3.

Dalam upaya meraih asa tersebut, PSB Bogor melakukan laga uji coba kontra Persigon Kota Cilegon yang diselenggarakan di Lapangan Sawangan, Depok.

Pada laga uji coba tersebut, PSB Bogor mampu menaklukkan Persigon Kota Cilegon dengan skor akhir 2-0.

“Ini merupakan salah satu rangkaian persiapan yang dilakulan oleh kami setelah proses seleksi pemain rampung, kami mulai membentuk soliditas dan ritme permainan tim,” ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Lebih lanjut, Army membeberkan alasannya terkait mengapa PSB Bogor melakukan pertandingan uji coba bukan di Kota Bogor, melainkan dihelat di Kota Depok.

“Sebenarnya di Sawangan kemarin itu pihak Persigon Kota Cilegon yang undang, karena mereka lagi keliling untuk TC,” jelasnya.

Sementara itu, menyikapi jadwal kompetisi Liga 3, Army menegaskan bahwa belum ada pembicaraan sampai saat ini.

Kendati demikian, Army menjelaskan bahwa Liga 3 akan dihelat apabila Liga 1 dan Liga 2 terlebih dahulu digulirkan.

“Untuk jadwal Liga 3 pastinya belum ada. Tetapi Liga 3 bergulir setelah liga 1 dan 2 bergulir di bulan Februari 2021 mendatang,” tegaanya.

Untuk target, Army memiliki target khusus yakni membuat sepak bola Kota Bogor terbangun dari mimpi panjangnya.

“Kalau berbicara target sih kita minimal lolos fase grup. Kalau bisa, kita akan sampai juara Liga 3 dan menghasilkan prestasi untuk Kota Bogor tercinta,” tandasnya.