Bicara Soal Kedah FA Malaysia, Stefano Lilipaly: Kesempatan Saya Bertahan di Bali United Tidak Terlalu Besar

Penyerang Bali United juga Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly akhirnya buka suara terkait rumor yang dikaitkan dengan klub Malaysia, Kedah FA.

Pemain naturalisasi berdarah Belanda ini mengaku semua itu rencana masa depannya hanya Tuhan Maha Kuasa yang tahu.

Lilipaly juga membeberkan bahwa kecil peluang dirinya bertahan di Bali United musim 2021.

Kontrak Lilipaly bersama klub milik Pieter Tanuri ini akan berakhir 31 Desember 2021.

“Hanya Tuhan yang tahu, tapi kesempatan saya bertahan di Bali United tidak terlalu besar untuk saat ini,” tegas Stefano Lilipaly kepada Tribun Bali, Sabtu (28/11/2020).

Menurut pemain yang telah menjalani 29 match untuk Timnas Indonesia ini, saat sebelum pandemi Covid-19, dirinya ingin habiskan karier bersama Bali United.

Tapi semua itu berubah setelah pandemi ini terjadi sejak Maret 2020 dan belum tahu kapan bisa dikendalikan di semua negara.

“Sebelum Covid-19, rencana saya adalah tetap di sini (Bali United) sampai saya mengakhiri karir saya, tetapi karena keadaan banyak yang telah berubah,” tegas Stefano Lilipaly.

Dia menambahkan, menyerahkan semuanya kepada Yang Maha Kuasa yang telah menyiapkan rencana-Nya ke depan.

” Tapi kita akan lihat. Saya siap tetapi Tuhan yang membuat jalan, ” ujar Stefano Lilipaly.

Bersama Bali United sejak musim 2017 hingga mempersembahkan gelar juara Liga I Indonesia 2019 untuk Serdadu Tridatu, Lilipaly tercatat di transfermarket telah bermain 85 match, mencetak 26 gol dan 16 asis.

Pada musim 2020, Stefano Lilipaly tampil empat laga di kancah kualifikasi AFC 2020 dan Piala AFC 2020. Ia mencetak satu gol dan dua asis.

Sementara di Liga I Indonesia 2020, Lilipaly tampil dua laga dan mencetak satu gol. (*)