Diminati Klub Kroasia, Brylian Aldama Sudah Hubungi Shin Tae-yong

Gelandang U-19, Brylian Aldama, sudah berkomunikasi dengan pelatih terkait rencana bergabung klub Kroasia, .

Brylian dikabarkan mendapat tawaran dari HNK Rijeka. Nantinya pemain berusia 18 tahun itu diberikan pengalaman bersaing dalam tim U-23 dari konstestan Liga Kroasia tersebut.

Saat ini Brylian tinggal menunggu pengurusan visa sebelum berangkat ke Kroasia dan meninggalkan pemusatan latihan yang saat ini berlangsung di Jakarta.

“Mengenai Brylian, saya belum dapat update-nya. Brylian kemarin sudah izin ke coach melalui penerjemah. Tapi saya belum tahu perkembangannya saat ini,” kata asisten pelatih timnas Indonesia U-19, Nova Arianto, seperti diberitakan CNNIndonesia.com.

Terkait kontrak bersama , pemain didikan Garuda select itu memang turut membawa Persebaya menjadi juara (EPA) U-20 musim 2019. Tetapi Brylian sudah mengirim surat izin untuk pergi ke Eropa kepada manajemen Bajul Ijo.

Klub tujuan Brylian merupakan salah satu tim kuat yang bersaing di kasta tertinggi sepak bola Kroasia atau Prva HNL. Klub yang berbasis di Kota Rijeka itu finis peringkat ketiga musim lalu.

Untuk musim 2020/21, HNK Rijeka menempati peringkat lima klasemen dengan 15 poin dari delapan laga. Mereka tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen yang sudah bermain tiga laga lebih banyak.

Berita Terkait