Barito Putera Buka Suara Soal Situasi Transfer Bagus Kahfi

Keputusan transfer Bagus Kahfi ke klub Belanda, FC Utrecht masih belum menemui titik terang. Striker Garuda Select ini dikejar oleh tenggat waktu untuk menyelesaikan kepindahannya.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, membeberkan alasan timnya belum kunjung mengeluarkan surat resmi untuk melepas kepergian Bagus Kahfi ke Eropa.

Menurut Hasnur pihak klub akan segera merilis surat keluar bagi sang pemain jika sudah terjalin komunikasi yang serius dari FC Utrecht.

“Hingga saat ini belum ada komunikasi dari klub Utrecht ke kami,” kata Hasnur dilansir dari Banjarmasin Post.

Sementara itu manajer klub, Mundari Karya, meminta seluruh pihak tenang dalam menyikapi persoalan transfer Bagus. Ia mengatakan semuanya sedang dalam proses.

“Yang penting gini deh sekarang cooling down dulu saja untuk masalah ini. Tapi pada prinsipnya kami dukung pemain main di luar negeri,” kata Mundari dikutip dari Detik.

“Untuk sekarang , proses masih berjalan dengan baik. Kemarin Bagus juga sudah silaturahmi ke rumah Bapak Hasnuryadi (Sulaeman). nanti tunggu saja,” ujarnya.

“Kami dukung Bagus agar bisa main di luar negeri. Mudah-mudahan nanti ada jalan keluar yang pasti,” Mundari menegaskan.

Bagus sendiri sudah pulih dari cedera engkelnya yang ia dapat saat membela Garuda Select di Inggris pada bulan Maret lalu.