Banyak yang Belum Diketahui dari Sepak Bola, Dedi Kusnandar Ikuti Kursus Lisensi C AFC

Satu lagi pemain yang masih aktif berinisiatif untuk mengikuti kursus kepelatihan. Adalah gelandang , , yang dipastikan bakal mengikuti kursus lisensi kepelatihan C .

Pemain yang akrab disapa Dado itu akan mengikuti kursus yang digelar selama dua pekan di Kuningan, Jawa Barat, mulai 17 November lalu.

Menariknya, meski bakal mengikuti kursus kepelatihan, Dedi Kusnandar ternyata belum bisa memastikan apakah bakal menjalani karier sebagai pelatih atau tidak nantinya.

“Rencana ke depan tidak ada yang tahu. Mungkin saya jadi pelatih atau tidak. Terpenting menyiapkan semuanya. Tak kalah penting, ilmu ini bisa bermanfaat,” ujar Dedi Kusnandar, seperti dikutip laman resmi .

“Ternyata banyak hal sepak bola yang belum saya ketahui. Jadi sangat positif untuk menambah wawasan saya tentang sepak bola,” pemain kelahiran Jatinangor itu menambahkan.

Saat ini, Dedi Kusnandar memang sedang masa libur latihan tim Persib. Rencananya, para pemain tim Maung Bandung baru akan dikumpulkan kembali pada awal tahun 2021.

Itu lantaran direncanakan baru bisa digelar lagi pada Februari 2021. Namun begitu, baik PSSI maupun Baru masih belum bisa memastikan tanggal pastinya.

Karena mereka juga masih menunggu kepastian izin dari pihak Kepolisian.

Berita Terkait