Salman Alfarid Dapat “Bocoran” untuk Memikat Shin Tae-yong di Timnas U-19

mengirim lima pemain ke pemusatan latihan (TC) di Jakarta pada 16-23 November 2020. Salah satunya adalah , pemain yang sempat tercoret menjelang TC di Thailand pada awal tahun.

Salman mengaku sudah tak sabar menjalani TC lagi setelah terakhir kali menjalaninya di TC Cikarang. Ia pun mengaku sudah mempersiapkan diri untuk berjuang memperebutkan tempat di skuad timnas.

“Sebelum mengikuti TC virtual saya sempat berdiskusi dengan teman-teman saya yang sudah lama latihan coach . Mereka mengatakan untuk bisa bersaing di sana kami harus kuat secara fisik dan mental,” ujar Salman seperti dilansir dari laman resmi Persija.

“Dan itu yang saya kerjakan selain latihan virtual dan apa yang diprogramkan pelatih. Saya juga latihan tambahan dengan berlatih bersama rekan-rekan saya,” tutur jebolan SKO Ragunan itu lagi.

Salman pun paham untuk mewujudkan ambisinya menjadi pemain penting di timnas lagi tak akan mudah. Beruntung, ia makin percaya diri karena beberapa waktu lalu ia resmi diprpmosikan ke tim Persija senior.

“Pastinya untuk bisa bersaing harus kerja keras. Pengalaman di tim senior juga bisa membantu saya karena melawan pemain yang levelnya diatas pastinya membuat mental dan fisik saya juga lebih baik,” ucap Salman.

Berita Terkait