Gelandang Timnas Indonesia U-19 Minta Doa Dari Suporter Persib Bandung

Gelandang , memberikan komentarnya setelah mengalami cedera. Ia berharap masyarakat khususnya pendukung Maung Bandung, mendoakannya segera pulih.

Beckham mengalami cedera ketika menjalani pemusatan latihan (TC) U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Ia sudah tidak ikut berlatih sejak kemarin (17/11).

“Saya minta doanya dari Bobotoh dan masyarakat Bandung agar saya bisa segera sembuh dan kembali ke lapangan hijau untuk membela timnas U-19,” kata Beckham dikutip laman resmi Persib.

Sebetulnya, Beckham sudah merasakan ada masalah di lutut kanannya sebelum mengikuti TC bersama timnas Indonesia U-19. Namun, ia tidak langsung memeriksakan kondisinya sehingga tak tahu kalau cedera.

“Betul. Saya mengalami masalah di bagian lutut dalam. Sempat saya paksakan untuk latihan, tapi rasa nyerinya tidak hilang,” ucap adik kandung tersebut.

Belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami Beckham. Perlu ada pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI), untuk memastikan kondisi pemain asal Jawa Barat tersebut.

“Saat ini saya menunggu instruksi pelatih dan akan diperiksa melalui MRI tanggal 1 Desember nanti,” ujar jebolan Persib U-19 tersebut.

Selain Beckham, ada tiga pemain Persib lain yang dipanggil untuk mengikuti . Mereka adalah Erlangga Setyo Dwi Saputra, Bayu Mohamad Fiqri, dan .

Dijadwalkan TC timnas Indonesia U-19 bakal berlangsung hingga 23 November mendatang. Setelah itu, pasukan tersebut bakal melaksanakan agenda lanjutan ke luar negeri.

Sejauh ini ada dua negara yang dituju untuk menggelar TC timnas Indonesia U-19, di luar negeri. Spanyol dan Korea Selatan, yang masuk lis buat memberangkatkan skuad Garuda Muda.

Menggelar TC di luar negeri bukan yang pertama kali dilakukan timnas Indonesia U-19. Sebelumnya, David Maulana dan kawan-kawan melangsungkan agenda itu di Kroasia, pada Agustus sampai dengan Oktober 2020.

TC tersebut dijadikan sebagai persiapan timnas Indonesia U-19 berlaga di U-19 dan . Kedua ajang bergengsi itu bakal dilangsungkan pada tahun depan.

Berita Terkait