Temui Aremania, Wali Kota Malang Bantu Mediasi Penyelesaian Dualisme Klub

Wali Kota Malang, Sutiaji berjanji untuk membantu keinginan Aremania atas upaya mediasi dengan Organ Yayasan Arema, sebagai langkah menyelesaikan dualisme klub.

Perubahan itu disampaikannya kala menemui massa Aremania yang tergabung dalam gerakan MMGA (Make Malang Grate Again). Sekitar 5 menit, orang nomor satu di Kota Malang itu memberikan respon kepada 2 ribuan massa aksi.

“Kami upayakan pada pekan depan, akan menemui kejelasan (upaya menggelar mediasi),” ucap Sutiaji dalam pidato singkatnya di depan gedung DPRD Kota Malang, Senin (16/11/20).

Pihaknya perlu melakukan itu, lantaran Arema memang menjadi aset penting di bidang sepak bola. Terlebih, masih ada banyak pihak yang menganggap Arema masih bergelut pada dualisme, terutama soal legalitas klub.

“Kami berjanji agar upaya teman-teman yang ingin Arema menjadi satu lagi, bisa terwujud dengan segera,” beber Sutiaji yang disambut tepuk tangan meriah Aremania.

“Harapan kami juga demikian, karena Arema sudah menjadi identitas kita semua,” imbuh pengganti Mochamad Anton tersebut.

Berbagai pertunjukan argumen itu pun ditutup dengan cukup khitmat. Sang wali kota turut serta bersama massa aksi dalam menyanyikan Lagu Padamu Negeri, sebagai Pemungkas dalam aksi demonstrasi tersebut.