Persita Tangerang Tak Berencana Cari Pengganti Eldar Hasanovic

Persita Tangerang secara resmi baru saja ditinggal oleh salah satu pemain asingnya asal Bosnia-Herzegovina, Eldar Hasanovic.

Hal itu terjadi usai Eldar Hasanovic tak melanjutkan kontraknya di Persita Tangerang.

Sebelumnya tim berjulukan Pendekar Cisadane itu sudah kehilangan pemain asingnya juga, ialah Mateo Bustos.

Pemain asal Argentina tersebut sudah sejak bulan Agustus lalu tidak berbaju Persita Tangerang.

Alasannya sendiri saat itu karena keluarga yang akhirnya dia harus meninggalkan Indonesia.

Meski begitu, Manajer Tim Persita, I Nyoman Suryanthara menjelaskan jika pihaknya belum berencana mencari pengganti dari Eldar Hasanovic.

Adapun penggantinya jika kejelasan Liga 1 2020 sudah ada.

“Sementara kami masih akan bertahan dengan skuat yang sama. Nanti kita lihat kedepannya. Setelah ada keputusan dari federasi dan operator soal kelanjutan, jadwal dan format kompetisi, baru kami bisa bicara lagi. Kalau sekarang, semua belum bisa diprediksi dan direncanakan,” ucapnya seperti dikutip Bolasport.com dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis (12/11/2020).

Pihak Persita Tangerang dan sang pemain diketahui telah berdiskusi terkait masalah masa depannya di Persita Tangerang.

Dari diskusi tersebut menghasilkan sebuah kepastian bahwa Eldar hasanovic tidak dapat meneruskan masa baktinya di Persita Tangerang.

“Ini sudah jadi kesepakatan kami dari manajemen Persita dan Eldar sebagai pemain. Dari pihak Eldar merasa tidak bisa melanjutkan kerja sama. Karena itu kami berdiskusi dan menemui jalan tengah dan akhirnya sepakat untuk mengakhiri kerja sama,” katanya.

Atas hal itu tentu pihak Persita Tangerang merasa kehilangan.

Hanya, I Nyoman Suryanthara sangat mengerti dengan situasi saat ini.

Untuk itu ia mendoakan Eldar Hasanovic agar selalu sukses di mana pun ia berada.

“Tentu kami sangat berat kehilangan salah satu sosok kunci di posisi gelandang kami musim ini. Tapi hal seperti ini kan sudah lumrah di sepak bola. Ada yang datang dan pergi. Kami di Persita hanya berharap yang terbaik untuk Eldar dalam karir sepak bolanya di manapun nantinya,” pungkasnya.