Timnas Indonesia U-19 Gelar Latihan Normal 13 November 2020 di SUGBK, Shin Tae-yong Absen

Timnas U-19 akan kembali berlatih secara normal pada 13 November 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (), Jakarta. Latihan ini masih minus dipimpin oleh pelatih .

Saat ini, U-19 tengah menggelar pemusatan latihan secara virtual. Para pemain berlatih di rumah sambil dipantau melalui konfederasi video oleh tim pelatih dari Korea Selatan.

akan kembali berkumpul pada 13 November hingga 23 November 2020. Mereka akan berlatih secara langsung di SUGBK,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, ketika dihubungi Bola.com, Selasa (10/11/2020).

Yunus Nusi mengungkapkan, karena Shin Tae-yong masih berada di Korea Selatan, latihan Timnas Indonesia U-19 nantinya akan dipimpin oleh tim kepelatihan lokal.

“Shin Tae-yong tetap di Korea Selatan dan memantau latihan secara virtual. Selebihnya pelatih lokal yang menangani,” imbuh Yunus Nusi.

Saat ini, PSSI masih fokus dengan Timnas Indonesia U-19. Aktivitas timnas senior pun terbengkalai.

Meski begitu, wajar jika PSSI belum berencana mengumpulkan . Sebab, turnamen terdekat baru lima bulan lagi. Timnas senior akan bertanding di pada April 2021.

“Untuk Timnas Indonesia senior, sejauh ini masih belum ada perkembangan kapan akan dikumpulkan untuk berlatih,” tutur Yunus Nusi.

Berita Terkait