Garuda Select Angkatan Ketiga Terbang ke Jerman, Hadapi Bayern Munchen dan Borussia Dortmund

membuat terobosan pada angkatan ketiga. Jika sebelumnya program akselerasi usia muda ini menimba ilmu di Inggris dan Italia, skuad kali ini akan diterbangkan ke Jerman.

“Jika Garuda Select jilid dua bermain di Inggris dan Italia, kali ini Jerman sudah menyatakan kesediannya untuk bekerja sama dengan program kami,” kata perwakilan Mola TV, dalam rilis Mola TV.

Mirwan menambahkan, selama di Jerman, Garuda Select angkatan ketiga akan menghadapi tim junior dari kompetisi Bundesliga. Di antaranya Bayern Munchen, Borussia Dortmund, FC Schalke, Eintracht Frankfurt, dan FC Koln.

“Mereka akan menghadapi Munchen, Dortmund, Schalke, Frankfrut, dan Koln selama di Jerman,” imbuh Mirwan.

Sebelumnya, Garuda Select angkatan ketiga menggelar seleksi selama empat hari untuk angkatan ini. Sebanyak 26 pemain terpilih lalu mengerucut menjadi 21 nama.

“Selama seleksi, banyak sekali talenta-talenta serta bibit-bibit pemain muda berbakat dari seluruh . Proses seleksi, setiap hari ada pengurangan pemain hingga didapatkan 21 nama pemain ini,” kata Direktur Teknik , .

“Nama-nama pemain yang terpilih merupakan pilihan dari dan tim pelatihnya yang diserahkan ke PSSI. Semua sudah sesuai prosedur dan sangat teliti. Kami juga cek kesiapan pemain mulai dari kesehatan, kelengkapan dokumen dan lain-lainnya,” imbuh Indra Sjafri.

Berita Terkait