Kerja Keras Irfan Jauhari Pertahankan Fisik yang Dibangun di Eropa Tetap Terjaga

Penyerang U-19, tetap kerja keras selama pulang ke Kabupaten Ngawi. Tak sekadar ikut latihan virtual, Irfan menambah latihan agar kondisi fisik yang dibangun di Eropa tetap terjaga.

menjalani program berat selama pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Dalam sehari, para pemain digembleng dalam tiga metode latihan. Tak sekadar lapangan, skuat besutan juga berlatih gym.

Pola ini tetap dijaga Irfan Jauhari yang kini pulang ke Ngawi. Pemain dari klub ini tak ingin kondisi yang sudah ditingkatkan di Eropa kembali merosot.

“Untuk sekarang sudah ada program mandiri untuk jaga stamina. Mulai pagi tadi juga sudah mulai TC Virtual, sehingga kondisi tetap terjaga,” ucap Irfan Jauhari.

Irfan menyadari bahwa kerja keras tetap diperlukan. Meski Irfan Jauhari termasuk pemain yang sering dimainkan dalam uji coba Timnas U-19 di Kroasia, tak ada jaminan posisinya sudah aman.

Persaingan lini depan pasti lebih ketat. Termasuk ketika nanti penyerang asal Magelang, sudah kembali gabung Timnas U-19. Untuk itu, Irfan Jauhari rutin latihan lebih dari sekali dalam sehari.

“Saya jaga latihan pagi dengan program mandiri serta sore ikut latihan sama SSB saya di Ngawi. Kalau gym kadang pagi, kadang juga malam,” tutur Irfan Jauhari.

Saat ini, Timnas U-19 pilih melakukan TC Virtual, sebelum berangkat lagi ke luar negeri. belum menentukan negara mana yang akan jadi tujuan. Kemungkinan besar Timnas U-19 akan berlatih di Belanda atau Korea Selatan.

Berita Terkait