Kembali Dipanggil Timnas U-19, Ambisi Bek Persija Curi Hati Shin Tae-yong

Nama bek muda Persija Jakarta, kembali mendapat kepercayaan dipanggil pelatih Timnas U-19, . Dia menjadi bagian dari 33 pemain yang mengikuti latihan secara virtual.

Salman memang bukan wajah baru untuk Timnas Indonesia U-19. Dia sempat dipanggil dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Cikarang pada awal tahun lalu.

Namun ia tercoret dan tidak ikut dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Thailand, Jakarta, dan juga Kroasia. Kini kembali mendapat kesempatan, Salman memiliki ambisi besar bisa mencuri perhatian Shin Tae-yong.

“Fokus saya lebih ke fisik. Soalnya untuk tampil bersama Timnas U-19 di 2021 itu, kan pelatihnya dari Korea Selatan,” ucap Salman dikutip dari kanal YouTube Persija Jakarta.

“Saya dapat masukan kalau pelatih maunya harus punya fisik sangat kuat, kuat mental, dan kerja keras juga,” tambah Salman.

Memang dalam pemusatan latihan kali ini Shin Tae-yong mencoba memanggil pemain baru di luar pemain yang ia boyong ke Kroasia.

Persija menjadi klub dengan penyumbang pemain terbanyak di latihan virtual Timnas Indonesia U-19 kali ini. Ada lima pemain yang ikut serta yakni Salman, , Braif Fatari, Risky , dan .

Berita Terkait