Kontrak Berakhir, Arema FC Lepas Dua Pemain Pada Bulan November

mengonfirmasikan bakal melepas dua pemain yang kontraknya akan segera berakhir pada November 2020 dan tidak disertai perpanjangan jelang lanjutan nanti.

Kedua pemain yang dimaksud adalah dan juga . Mifathul Ikhsan sebelumnya masuk ke dalam proyeksi susunan untuk memperkuat sektor fullback, sedangkan Gitra Yuda Furton mengisi pos defender.

“Berdasarkan hasil diskusi dengan tim pelatih, dua pemain itu yang akan kita lepas pada November ini,” ujar General Manager FC, kepada media di Malang, Senin (02/11/20).

Kendati demikian, pelepasan dua pemain tersebut memiliki kasus yang berbeda. Lantaran status Mifathul Ikhsan dan Gitra Yuda Furton berbeda atas keberadaanya di tim yang kini dibesut .

“Ikhsan kami kembalikan ke , setelah masa pinjamannya berakhir pada November ini (sejak Maret 2020),” kata Ruddy Widodo.

“Sedangkan Gitra memang tidak kami perpanjang kontraknya. Dia di sini selama satu musim kompetisi Liga 1, yang awalnya berlangsung Maret hingga November,” sambung dia.

Kebijakan ini membuat komposisi dalam daftar susunan pemain Arema FC berkurang. Dilepasnya dua pemain tersebut, membuat kekuatan tim Singo Edan kini tinggal 24 nama, dengan 2 diantaranya pemain asing.

Berita Terkait