Arema FC Perpanjang Masa Peminjaman Feby Eka Putra dari Persija

Arema FC memperpanjang masa peminjaman Feby Eka Putra dari Persija Jakarta yang seharusnya berakhir November ini. Arema masih membutuhkan tenaga alumni Timnas Indonesia U-22 itu.

“Feby mau dipertahankan. Kami akan komunikasikan dengan Persija. Sepertinya dia juga mau bertahan di sini,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Feby masih memiliki kontrak dengan Persija satu musim kedepan. Namun, manajemen kedua klub punya hubungan baik sehingga tidak sulit bagi Arema untuk meminta restu tetap memakai Feby dalam lanjutan Liga 1 pada Februari 2021.

“Mungkin kalau tidak besok, lusa kami akan berbicara dengan Feby,” sambungnya.

Selama persiapan, Feby masih jadi andalan Arema di sektor sayap kiri. Pelatih kepala Carlos Oliveira melihat ada potensi pemain 21 tahun itu untuk terus berkembang. Karakternya yang ngotot dan punya olah bola bagus dinilai cocok dengan skema yang diterapkan Carlos.

Namun saat dikonfirmasi, Feby belum memberikan jawaban terkait masa depannya di Arema. Beberapa waktu lalu, dia mengaku masih betah di Arema. Kedekatan kota Malang dengan kampung halamannya di Mojokerto jadi satu di antara faktor Feby betah di Arema.

Persija meminjamkan Feby karena punya banyak stok di posisi sayap. Demi memberikan kesempatan main lebih banyak, dia dipinjamkan di Arema.

Awal musim ini dua sudah dapat kesempatan dua kali starter dari tiga laga yang dijalani Arema. Itu jadi bukti jika Singo Edan tidak menyia-nyiakan potensinya.