Indra Sjafri Temani Legenda Chelsea Pantau Seleksi Garuda Select III

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri ikut menemani legenda Chelsea Dennis Wise memantau pemain seleksi Garuda Select III di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (29/10/20).

Garuda Select merupakan program pelatihan sepak bola usia muda yang diselenggarakan oleh PSSI bekerjasama dengan Supersoccer. Sebanyak 24 pemain terpilih nantinya akan mengikuti pelatihan profesional di Inggris selama 6 bulan.

Tahun ini, program tersebut sudah memasuki musim ketiga. Saat menjalani latihan perdana kemarin tampak direktur teknis Garuda Select Dennis Wise dan pelatih kepala Des Walker. Keduanya ditemani oleh Indra Sjafri.

“Seleksi Garuda Select Angkatan 3 Oleh Tim Pelatih Dennis Wise Cs #bangkitsepakbolaindonesia #semangatmenolakmenyerah,” tulis Indra Sjafri di akun twitter pribadinya.

Proses seleksi Garuda Select III dimulai sejak Selasa (27/10/2020) lalu hingga Rabu (4/11/2020) pekan depan. Total ada sekitar 130 pemain yang mengikuti seleksi.

“Para pemain ini berasal dari kompetisi yang dilakukan PSSI sebelum pandemi COVID-19. Kompetisi tersebut seperti Piala Soeratin U15 dan rekomendasi klub-klub anggota Elite Pro Academy U-16,” kata Indra seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

“Selain itu ada hasil pantauan (scouting) dari Dennis Wise dan tim pelatihnya.”