Eks Newcastle Merasa Beruntung Kendati Hanya Sibuk Latihan di Madura United

Jacob Scott Pepper merasa lebih beruntung dengan apa yang kini dijalaninya, kendati hanya disibukkan oleh aktivitas program latihan selama kembali bergabung di Madura United.

Sebagaimana diketahui, Jacob Scott Pepper merupakan satu dari tiga pilar asing yang memutuskan bertahan di MU. Dua diantaranya adalah duet Brasil, yakni Bruno Matos dan juga Jaimerson Xavier.

Namun, harapannya untuk segera melanjutkan kiprah di Liga 1 masih buram. Kompetisi kasta tertinggi yang masih tersisa 31 pekan itu hingga kini belum jelas statusnya apakah berlanjut atau tidak.

“Hal paling penting, adalah bagaimana kami tetap menjaga kepercayaan,” cetus eks pemain Newcastle Jets dan Brisbane Roar Australia tersebut.

Maka dari itu, dia tetap bersyukur dengan situasi yang dijalaninya. Mengingat banyak tim lain yang membubarkan diri dan menjalani program seadanya, imbas ketidakpastian lanjutan Kompetisi Liga 1 2020.

“Kami salah satu tim yang beruntung bisa melanjutkan latihan. Terus mengembangkan diri ketika kompetisi dilanjutkan nanti,” ungkap dia.

“Saya tahu, bahkan ada beberapa tim yang telah libur sekitar 10 hari karena meyakini kompetisi sepertinya tidak berlanjut,” sambung Jacob Scott Pepper.

Skuat Madura United saat ini tengah libur pasca uji coba kontra Arema FC, Rabu (21/10/20) lalu. Libur itu hanya beberapa hari saja, sembari menunggu kejelasan status Liga 1.