Belasan Kali Rapid Test, Bukti Bali United Serius Tunggu Liga 1 2020

benar-benar serius dalam menanti kelanjutan kompetisi . Menjalankan latihan dengan protokol kesehatan ketat, Fadil Sausu dkk. sudah belasan kali melakukan Rapid Test.

Bali United sudah memulai latihan sejak 3 Agustus lalu di Lapangan Trisakti, Legian, Badung. Saat awal program akan jalan, seluruh awak tim Bali United melakukan Rapid Test dan Swab Test, dengan hasil negatif.

Tes ini ternyata rutin dilakukan Bali United setiap pekan. Artinya, sampai pekan ini, pemain, pelatih dan ofisial Bali United sudah belasan kali melakukan Rapid Test.

“Tentu ini bagus. Tim punya protokol kesehatan buat semua kerja dengan aman,” ucap pelatih Bali United, , Jumat (23/10/20) siang.

Teco masih menyimpan keyakinan bahwa 2020 akan dilanjutkan. Untuk itu, Teco meminta semua pemain tetap semangat dalam menjalani program latihan.

Teco pun berharap Baru (LIB) dan PSSI terus kerja keras. Penting bagi Indonesia untuk kembali menghelat Liga 1. Di Asia Tenggara, hanya Indonesia, Brunei Darussalam dan Timor Leste yang belum memulai kompetisi.

“Mudah-mudahan mereka (LIB dan PSSI) bisa ketemu lagi dengan Polisi agar Liga dapat berjalan,” tutur Teco.

Sejauh ini memang izin keamanan menjadi kendala PSSI melanjutkan Liga 1 dan . masih bersikukuh tak mengeluarkan izin keramaian untuk semua kegiatan yang menghadirkan banyak orang, termasuk kompetisi olahraga profesional.

Berita Terkait