Bruno Smith Segera Teken Kontrak di Arema FC

Masa depan di akhirnya menemui titik terang. Gelandang asal Brasil tersebut bakal segera menandatangani kontrak di klub berlogo singa mengepal ini.

Kepastian soal nasib Bruno diungkapkan oleh General Manager FC, . Menurutnya, dalam satu-dua hari ini, Bruno akan menandatangani kontrak.

“Kalau tidak besok, lusa ia akan menandatangani kontrak,” ucap Ruddy, kepada Bola.net.

Menurut Ruddy, secara teknis, sudah tak ada lagi masalah dengan Bruno. Pemain berusia 28 tahun ini sudah sepakat dengan draf kontrak yang diajukan manajemen Arema FC.

“Ia sudah lolos medical test. Selain itu, Bruno juga sudah mendapat rekomendasi tim pelatih,” tuturnya.

Ruddy menyebut Bruno seharusnya sudah menandatangani kontrak sejak dua pekan lalu. Namun, proses ini tertunda karena ia mendapat hasil positif pada swab test dan harus menjalani isolasi mandiri.

Menurut Ruddy, usai menjalani isolasi mandiri Bruno sudah dinyatakan bersih dari virus Corona. Ia pun sudah bisa bergabung dengan tim dalam sesi persiapan jelang lanjutan Shopee .

Ruddy menyebut bahwa Bruno bisa jadi bukan pemain asing terakhir yang merapat ke Arema FC. Ada peluang mereka mendatangkan pemain asing lain.

“Kami sudah mendapat izin direksi untuk menambah kiper asing,” ucap Ruddy.

Namun, ada perubahan dalam rencana perburuan kiper asing ini. Kali ini, yang dibidik bukan lagi Joao Victor, sosok yang ingin mereka datangkan beberapa waktu lalu.

“Ia merupakan teman dari pemain asal Brasil yang saat ini merapat ke Jakarta. Sama seperti Joao Victor, ia juga masih muda dan sangat potensial,” kata Ruddy.

Berita Terkait