Liga 1 Tak Ada Kejelasan, PSM Makassar Pilih Balik Kandang

Belum jelasnya kompetisi apakah bisa dilanjutkan pada 1 November nanti membuat Makassar memutuskan untuk mudik ke Kota Daeng.

Sekadar informasi, seluruh klub telah bersepakat untuk melanjutkan kompetisi sepak bola kasta tertinggi di pada 1 November setelah menggelar Extraordinary Club Meeting, Selasa (13/10/20).

Namun hingga kini, dan PT Baru () selaku operator kompetisi belum mendapatkan perizinan dari pihak Kepolisian Republik Indonesia ().

Situasi tersebut kembali membuat optimisme seluruh klub yang sebelumnya telah sangat menggebu-gebu menjadi surut dan bimbang untuk mempersiapkan diri.

“Kami berencana untuk pulang ke Makassar besok karena kalau tinggal di Yogyakarta, nasib kami terkatung-katung,” ungkap Media Officer , Sulaiman Karim, kepada INDOSPORT, Sabtu (17/10/20).

“Kami melihat kondisi dan situasi di lapangan, arahnya belum jelas dan sepertinya ada kemungkinan kompetisi tidak jadi dilanjutkan 1 November nanti,” tambah Sulaiman Karim lagi.

Sebelumnya, seluruh pemain dan tim kepelatihan PSM Makassar telah berada di Yogyakarta sejak Minggu (27/10/20) dan memilih untuk tidak kembali ke Kota Daeng ketika Liga 1 2020 ditunda pada akhir September lalu.

Berita Terkait