Fokus Target Lolos ke Liga 1, Pelatih PSMS Gomes de Oliveira: Hari H Kita Tunjukkan Skema Terbaik

Pelatih , tengah fokus mempersiapkan skuat Ayam Kinantan dalam mengarungi musim 2020.

Pelatih asal Brasil ini mengatakan masih fokus menyiapkan skema terbaik skuat PSMS untuk berlaga di kompetisi sepakbola kasta kedua itu.

Apalagi sudah sejak jauh-jauh hari tim berjuluk Ayam Kinantan itu menyuarakan target lolos ke musim mendatang.

“Liga masih jauh, hari H kita akan tunjukkan skema terbaik. Karena tujuannya kita ini pakai yang terbaik untuk naikin tim ini raih kemenangan ke liga 1,” ujarnya, Minggu (11/10/2020) sore.

Gomes menjelaskan, hingga saat ini belum akan membuka starting line up pemain andalannya.

Dalam dua laga uji coba yang digelar beberapa waktu lalu menghadapi Bintang Kuala dan PS Putra Jaya Aceh diakuinya para pemain yang diturunkan sebagai starter belum merupakan skema final.

“Mereka yang Jadi inti kemarin bagus. Tapi belum akan jadi skema formasi utama nantinya. Bahkan meski tim kedua masuk babak kedua justru tempo dinaikin lagi, dan cetak gol. Mereka bagus, semua bagus. Tapi liga masih jauh,” terangnya.

Lebih lanjut, mantan pelatih dan Madura ini menambahkan, saat ini skuat PSMS masih menjalani latihan di Tanah Karo.

Ia pun mengharapkan nantinya skuat PSMS akan semakin baik termasuk dalam kualitas individu, stamina, endurance, dan kerja sama tim.

Sebagai pelatih dia juga akan berusaha meracik strategi yang tepat demi target PSMS naik kasta ke liga 1 musim depan.

“Kita juga tetap harus perbaiki posisi yang kurang sebelum liga dimulai. Liga belum tahu kapan akan dimulai tapi kita akan tetap latihan,” pungkas pelatih berusia 48 tahun ini.

Berita Terkait