Kata Manajemen Bali United Soal Gosip Diego Assis Gantikan Paulo Sergio

Slot pemain asing Bali United kembali terbuka setelah Paulo Sergio memilih angkat kaki dari klub Pulau Dewata itu. Dari rumor yang berkembang, Diego Assis akan menggantikan posisi gelandang asal Portugal tersebut.

Soal rumor ini, manajemen Bali United belum mau banyak berbicara. Kabar yang menyebut Diego Assis akan menjadi penerus Paulo Sergio pun masih sebatas isapan jempol belaka.

“Mohon maaf sebelumnya. Terkait pemain asing baru pengganti Paulo Sergio, saya belum bisa memberikan informasi apa-apa,” kata Sekretaris Umum Bali United, Michael Gerald kepada Bola.com.

Paulo Sergio pergi dari Bali United di tengah vakumnya kompetisi. Dia mengundurkan diri untuk pulang ke kampung halamannya agar bisa berada lebih dekat dengan keluarganya.

Diego Assis pun digadang-gadang sebagai kandidat kuat suksesor Paulo Sergio. Kebetulan, pemain asal Brasil tersebut tengah menganggur setelah didepak Madura United pada awal tahun ini.

Nama Diego Assis mulai berkibar setelah bergabung dengan Persela Lamongan pada Liga 1 2018. Berdasarkan catatan Transfermarkt, ia mampu membukukan enam gol dan tujuh assist dari 28 pertandingan.

Semusim di Persela, ia hengkang ke klub Arab Saudi, Al-Ain bersama bomber PSIS Semarang, Bruno Silva. Hanya bertahan setengah musim, Diego Assis kembali ke Indonesia untuk memperkuat Madura United.

Madura United tidak memperpanjang kontraknya di akhir musim dan menggantinya dengan Brian Ferreira. Sial bagi Brian, ia dicoret sebelum kompetisi dimulai dan posisinya diisi oleh Bruno Matos.