Bomber Timnas Indonesia U-19 Berjanji Raih Kemenangan atas Makedonia Utara

Timnas Indonesia U-19 makin haus kemenangan di Kroasia. Menghadapi Makedonia Utara U-19, tim berjulukan Garuda Muda itu mematok target maksimal.

Timnas Indonesia U-19 dinaungi kepercayaan diri yang tinggi setelah menghajar klub Kroasia, NK Dugopolje, dengan skor 3-0 pada pertandingan uji coba, Kamis (8/10/2020).

Setelah NK Dugopolje, Timnas Indonesia U-19 telah ditunggu Makedonia Utara U-19 di Stadion NL Jinak Sinj, Split, Minggu (11/10/2020) malam WIB. Garuda Muda akan bekerja keras untuk mengalahkan tim lawan.

Penyerang Timnas Indonesia U-19, Irfan Jauhari mengaku tidak silau dengan kekuatan Makedonia Utara, yang di atas kertas levelnya mengungguli timnya. Dia berjanji untuk berusaha mempertahankan rekor positif Garuda Muda.

“Tentu kami terus melakukan persiapan yang baik jelang menghadapi Makedonia Utara U-19. Kami akan berjuang keras dan meraih hasil terbaik melawan mereka,” ujar Irfan dinukil dari laman PSSI.

Kendati demikian, Irfan bisa kehilangan posisinya saat melawan Makedonia Utara U-19. Pasalnya, pelatih Shin Tae-yong akan melakukan rotasi pemain. Ketika perombakan pemain diberlakukan dalam sejumlah partai uji coba sebelumnya, perannya digantikan oleh Braif Fatari.

“Kami melakukan persiapan seperti pertandingan sebelumnya untuk menghadapi Makedonia Utara U-19. Namun, akan ada sedikit perubahan di formasi nanti,” imbuh Shin Tae-yong.

Jadwal Timnas Indonesia U-19 Vs Makedonia Utara U-19

Minggu (11/10/2020)

Timnas Indonesia U-19 Vs Makedonia Utara U-19

Stadion: NK Uskok Klis, Split

Kick-off: 20.00 WIB

Live: NET TV

Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd01984214