Irfan Jauhari Sebut Chemistry Antar pemain Timnas U-19 Makin Padu

Untuk pertama kalinya U-19 sukses meraih kemenangan dengan selisih lebih dari satu gol selama menjalani TC di Kroasia. Kemenangan tersebut diraih saat mengalahkan U-19 dengan skor 3-0 hari Kamis (8/10) malam waktu Indonesia.

Hasil tersebut tentunya sangat disyukuri seluruh penggawa Garuda Muda, tidak terkecuali penyerang . Jauhari yang tampil sebagai starter di laga kemarin juga menegaskan bila dirinya dan rekan-rekannya tidak boleh cepat puas atas hasil tersebut.

“Tentunya alhamdulillah kami semua bersyukur bisa menang telak di pertandingan kemarin. Tapi kami semua juga tidak boleh cepat puas dulu dan tetap fokus di setiap latihan dan pertandingan uji coba selanjutnya,” kata Jauhari kepada Bolalob.

Penyerang ini juga menyebut bila semakin hari dirinya dan rekan-rekannya sudah merasa menemukan kekompakan sebagai sebuah tim.

“Ya, kalau masalah chemistry antar pemain, saya rasa kami sudah semakin kompak sebagai sebuah tim. Kami sudah menjalani TC beberapa bulan dan latihan setiap hari. Itu menjadi hal penting agar kami bisa semakin kompak,” ujarnya.

Lebih lanjut, Jauhari juga berbagi cerita tentang suasana di kota Split, Kroasia, tempat skuad Garuda Muda menjalani TC. Tim asuhan ini memang baru beberapa hari berada di kota Split setelah sebelumnya TC berpusat di Desa Sveti Martin na Muri serta Kota Zagreb.

“Memang ada sedikit perbedaan suasana di Split dengan kota sebelumnya. Suasana disini dikelilingi bukit dan juga pantai. Selain itu kami juga sekarang berada di perkotaan sehingga tidak terlalu membosankan,” tutup Jauhari.

Berita Terkait