Gagal Gabung Klub Brasil, Bruno Matos Beri Sinyal Kembali ke Madura United

Masa depan gelandang asal Brasil, Bruno Matos dengan Madura United nampak menemui titik terang, usai dirinya gagal bergabung dengan Botafogo.

Sebelumnya Bruno Matos nampak ingin sekali bergabung dengan Botafogo demi mewujudkan mimpi sang ayah.

Bahkan mantan pemain Persija Jakarta itu memohon bergabung dengan klub top Brasil itu dengan menulis di kolom komentar akun Instagram klub.

“Tolong beri saya kesempatan, setidaknya bergabung dengan latihan tim, dan Anda akan lihat. Saya ingin klub [favorit] saya keluar dari situasi ini. Saya melakukan ini demi ayah yang saya cintai. Saya ingin memberikan kado untuk ayah saya,” tulis Matos pada 1 Oktober, seperti dikutip dari laman Goal.

“Tolong beri saya jawaban. Saya sudah mengatakan ingin memenuhi impian ayah, dan membantu Botafogo bangkit. Saya hanya punya satu permintaan, mainkan saya, dan Anda tidak akan menyesal. Sekarang beri saya kesempatan dan jawaban, karena kecintaan saya ke Botafogo sangat besar,” tambah Matos selang satu hari kemudian.

Namun keinginan Matos bermain untuk Botafogo nampak mustahil dan tak memiliki peluang, seperti yang dikatakan oleh perwakilan klub kepada media lokal, O Globo.

“Peluangnya [untuk bergabung] nol,” tegas petinggi klub.
Di awal karinya, Matos pernah bermain untuk Palmeiras, namun ia tak banyak mendapat kesempatan. Baru pada tahun 2017 ia datang ke Indonesia dan bergabung bersama Persija selama setengah musim sebelum bermain untuk Bhayangkara FC.

Musim ini Matos menjadi bagian dari Madura United dan ia sudah tak sabar untuk kembali ke Pulau Garam dalam waktu dekat.

“Ini adalah klub yang saya bela, Madura United. Kami sudah bermain di tiga pertandingan tahun ini, dan saya bersyukur kepada Tuhan yang telah membantu tim dan rekan-rekan saya,” sebut Matos dalam akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

“Saya sangat berterima kasih kepada Madura United, karena klub ini sangat serius dan memenuhi segalanya. Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran direksi dan pelatih yang memilih saya bermain di klub besar Indonesia ini. Saya tidak sabar untuk kembali bermain, dan mencetak banyak gol.”

Madura United sendiri baru saja kedatangan pemain asing baru, juga asal Brasil yaitu Bruno Lopes. Yang notabenenya mantan striker Persija.