Gabung Arema FC, Bruno Smith Tak Ingin Melewatkan Kesempatan Kedua Tampil di Indonesia

mulai menjalani latihan bersama skuad hari Senin (5/10/20) kemarin. Meski baru saja bergabung, pemain asal Brasil itu merasa mendapat sambutan yang sangat baik dari rekan satu tim dan juga .

“Teman-teman ramah sekali, mau membuka hati untuk saya. Tidak memandang saya pemain baru, tapi mereka tetap menerima. Saya senang sekali,” kata Bruno seperti diterjemahkan pelatih kiper FC, Felipe Americo.

Tidak hanya rekan satu tim, Bruno juga merasa mendapat sambutan begitu hangat dari suporter Arema FC. Setelah menjalin kesepakatan dengan tim Singo Edan, berbagai dukungan langsung disampaikan lewat akun Instagram pribadi Bruno.

“Saya sudah pernah main bersama tim besar di Brasil. Tapi disini, suporter sangat antusias, langsung menyampaikan dukungan ke Instagram. Memberi kesan dan kejutan kepada saya,” kata pemain berposisi gelandang serang itu.

Suporter memang menjadi salah satu alasan Bruno membela Arema FC. Sempat mendapat tawaran bermain di tahun 2016, pemain 28 tahun itu baru mantap menjajal Liga 1 tahun ini.

“Tahun 2016 ada tawaran main disini (Indonesia), tapi saya tidak ikut. Sekarang saya dapat tawaran main disini lagi, saya tidak ingin melewatkan kesempatan,” kata Bruno.

“Dan saya lihat Arema tim besar dengan suporter yang besar. Jadi aku terima tawaran Arema,” imbuhnya.

Meski begitu, baik Bruno dan seluruh skuad Arema FC kini masih menunggu kepastian dari dan PT Baru (). Sampai saat ini masih belum ada keputusan apakah Liga 1 bakal kembali dilanjutkan bulan November mendatang.

Berita Terkait