Timnas U-19 Akan Jajal Klub Lokal dan Negara Eropa Timur

sedang menunggu kepastian soal laga uji coba yang akan dihadapi U-19 dalam pemusatan latihan di Kroasia yang memasuki bulan kedua.

sendiri dipastikan akan tetap berada di Kroasia untuk TC lanjutan, usai batalnya Turki sebagai destinasi baru mereka di Eropa.

Nantinya tim asuhan itu akan memiliki tujuh laga uji coba baru selama bulan Oktober.

Menurut sumber yang didapat oleh Bolalob, Timnas U-19 akan menjajal salah satu klub lokal di Kroasia yaitu NK Dugopoljie. Lalu nantinya skuat Garuda muda juga akan berhadapan dengan negara dari Eropa timur, yaitu Macedonia Utara.
halaman 2 dari 3
Lawan-lawan lainnya masih menunggu konfirmasi dan akan dirilis dalam beberapa hari kedepan oleh PSSI.

Saat ini, timnas U-19 berada di kota Split usai sebelumnya selama sebulan menjalani TC di Svati Martin dan Muri dan Zagreb.

Sebelumnya skuat Garuda muda sudah memainkan tujuh laga uji coba. Mereka menjajal lawan dari Eropa dan juga Asia. Yaitu melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), dan Dinamo Zagreb (1-0).

TC ini adalah bagian dari persiapan Timnas U-19 untuk tampil di di Uzbekistan awal tahun depan dan juga ajang U-20 2021 di Indonesia.

Berita Terkait