Geoffrey Castillion dan Febri Hariyadi Alami Cedera Usai Laga Ujicoba Persib

Dua pemain Bandung, mengalami cedera seusai pertandingan uji coba menghadapi Bandung United di Stadion (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (26/09/2020).

Kedua pemain yang mengalami cedera, seusai pertandingan menghadapi tim satelit Persib tersebut yakni striker asing asal Belanda, Geoffrey Castillion dan Febri Hariyadi.

Menurut pelatih Persib, , Febri mengalami cedera engkel. Sedangkan, Geoffrey Castillion cedera di bagian paha dan akan diobeservasi, untuk melihat seberapa parah cedera yang dialami pemain yang menggunakan nomor punggung 20 tersebut.

“Febri ada kesalahan ketika mendarat di bagian engkelnya dan itu membuatnya terkilir,” kata Robert Alberts seusai pertandingan uji coba, Sabtu (26/09/2020).

“Geoffrey lebih ke cedera paha atau cedera hamstring, kami akan memeriksanya pada hari Senin nanti ketika tim berlatih lagi dan akan dilihat bagaimana kondisi cederanya dan berapa lama pemulihannya,” ucap Robert Alberts menambahkan.

Pelatih asal Belanda ini menilai, cedera yang dialami Febri tidak terlalu parah. Sedangkan untuk Geoffrey, pihaknya akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialami striker asing tersebut.

“Ya. Untuk Febri tidak terlihat begitu buruk. Sedangkan untuk Geoffrey kami harus lebih berhati-hati karena itu di bagian paha, di area hamstring. Tapi sepertinya lebih ke cedera pada bagian kunci paha,” ungkap Robert Alberts.

Pertandingan uji coba tersebut digelar dua kali, dengan durasi setiap laga 90 menit. Pada game pertama skuat Maung Bandung unggul dengan skor 2-1 melalui gol (44′) dan (75′), sedangkan gol Bandung United dicetak Hasan menit 73.

Sedangkan pada pertandingan kedua, Persib kembali unggul dengan skor 2-0 atas Bandung United. Dua gol skuat Maung Bandung, dicetak oleh (6′) dan (31′).

Uji coba tersebut, kemungkinan menjadi yang terakhir bagi skuat Maung Bandung. Pasalnya, pada pekan depan tim kebanggaan Bobotoh akan melakoni laga awal lanjutan 2020 menghadapi di , Bantul, Minggu (04/10/2020).

Berita Terkait