Pemain Brasil Hengkang dari Persija dan Pamitan ke Jakmania

Pemain muda asal Brasil, Thiago Apolina Pereira, memberikan ucapan manis kepada The Jakmania usai dirinya pamit dari Persija Jakarta.

The Jakmania mungkin dikejutkan oleh informasi baru-baru ini mengenai Thiago Apolina Pereira yang mengundurkan diri dari Persija Jakarta pada 24 September 2020.

Meskipun belum dikontrak oleh Persija Jakarta, Thiago Apolina Pereira sepertinya sudah mendapatkan hati dari sebagian The Jakmania.

Tidak jarang, Thiago Apolina Pereira mendapatkan sapaan melalui komentar ataupun berswafoto dengan para fan Persija seperti yang sering diunggah oleh pesepak bola berusia 19 tahun tersebut.

Namun, secara mengejutkan pada Kamis (24/9/2020), Thiago secara resmi mengatakan dirinya mundur dari Persija melalui unggahan Instagram-nya.

Pemain yang bermain di lini tengah tersebut dengan pemain muda asal Brasil lainnya, Maike Henrique Irene de Lima, telah menjalani latihan bersama Persija Jakarta mulai 19 Agustus lalu.

Belum genap dua bulan berlatih bersama skuad Macan Kemayoran, Thiago Apolina Pereira angkat kaki dari Persija.

Dalam postingan Instagram-nya, Thiago membeberkan alasannya tidak bisa lanjut dengan Persija Jakarta jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Pemain yang sempat memperkuat klub divisi satu Liga Brasil, Corinthians Paulista, tersebut menyatakan dirinya hengkang karena tidak menuai kesepakatan.

Thiago Apolina Pereira tidak menjelaskan secara rinci mengenai kesepakatan apa yang membuat ia akhirnya hengkang.

Walaupun begitu, ada hal yang menarik disampaikan oleh Thiago dalam kalimat perpisahannya dari Persija.

Pesepak bola muda asal Brasil tersebut menyampaikan ucapan manis untuk The Jakmania usai kepergiannya dari Persija.

Thiago berharap dirinya dapat berjumpa lagi dengan Persija dan The Jakmania serta dapat memberikan yang terbaik.

“Sampai jumpa lagi The Jakmania. Mungkin di bursa transfer berikutnya, kita akan bertemu,” kata Thiago Apolina Pereira seperti dilansir oleh BolaSport.com dari Instagram-nya, 24 September 2020.

“Agar saya bisa memberikan yang terbaik dan memberikan kegembiraan,” ujar pemain muda asal Brasil yang sempat berlatih dengan Persija tersebut.

Kabar mundurnya Thiago Apolina Pereira ini cukup mengejutkan karena kick off lanjutan Liga 1 2020 sudah kian dekat.

Seperti diketahui, Liga 1 2020 yang baru berjalan tiga pekan akan dilanjutkan mulai 1 Oktober 2020.