Terdepak dari PSMS Medan, Philep Hansen Gabung Tiga Naga?

Philep Hansen yang terdepak dari posisinya sebagai pelatih kepala , kini dikabarkan bergabung dengan klub 2020 lainnya, AA Tiga Naga.

Kabar itu datang dari akun Instagram Tiga Naga @officialtiganaga di mana akun itu mem-posting sebuah gambar Philep Hansen terlihat sedang mendampingi Owner Tiga Naga, Rudy Sinaga, dan Manajer tim, Hidayat.

Ketika dikonfirmasi, Manajer Tiga Naga, Hidayat, membenarkan bahwa eks pelatih Riau itu datang ke markas latihan Tiga Naga di Stadion Mini Tumpal Sinaga, Pekanbaru.

“Namun kedatangan beliau hanya dalam rangka silahturahmi saja. Apalagi beliau memang orang Pekanbaru. Selian itu beliau teman kecil Pak Rudy sejak SD,” kata Hidayat, saat dikonfirmasi INDOSPORT, Rabu (23/09/20).

Ketika disinggung apakah pelatih berlisensi A AFC itu mendapat salah satu posisi di tim, terutama sebagai direktur teknik (dirtek), Hidayat enggan berkomentar banyak.

“Mungkin. Lihat aja perkembangan ke depannya,” pungkas Hidayat, sembari menyebut timnya terus fokus mematangkan persiapan jelang Home Tournament Liga 2 2020.

Sebagai informasi, sebelum Liga 2 musim ini belum terkena dampak pandemi Covid-19, Tiga Naga yang sempat melakoni laga pekan pertama saat kalah dari tuan rumah 1-2 (masih Philep Hansen sebagai pelatih PSMS), klub Three Dragons itu masih diarsiteki Yulnedi Tanjung, sebagai pelatih sementara.

Saat ini Tiga Naga kembali dilatih pelatih muda mereka sekaligus yang mengantarkan klub ini bisa promosi ke kasta kedua Indonesia dari musim lalu yakni , yang saat kalah lawan PSMS tengah mengikuti kursus kepelatihan lisensi B AFC.

Berita Terkait