Ilija Spasojevic Bicara Perbedaan Latihan Mandiri dan Bersama Tim

Penyerang , , mengaku terdapat perbedaan antara latihan mandiri dengan latihan bersama tim. Menurut – sapaan akrabnya, latihan mandiri dengan latihan tim tentu berbeda. Latihan mandiri biasanya sebatas kemampuan dirinya, tapi latihan dengan tim berbeda. Tim pelatih bisa memberikan terus program untuk meningkatkan fisiknya bersama rekan lainnya.

“Tim sudah kerja keras termasuk saya untuk mengembalikan performa. Saya senang hampir dua bulan ini persiapan tim dijalankan untuk menjalani kompetisi yang cukup padat,” ujar Spasojevic dikutip situs resmi klub.

Ayah dari Dragan dan Irina ini pun memasang target khusus pada kompetisi tahun ini. Meski kompetisi Asia tidak dilanjutkan, semangat dan usahanya untuk membawa Serdadu Tridatu berprestasi kembali di 2020 tetap membara.

“Tentu tim punya target yang bagus. Rencana persiapan Piala , tapi harus dihentikan, jadi tim lebih fokus ke Liga 1. Terpenting pemain tetap kerja keras di latihan. Liga tahun ini juga berbeda,” jelasnya.

“Tanpa penonton dan tidak bermain di Bali. Semua akan berlaga di pulau Jawa. Tentu tim pasang target tinggi tapi lebih baik kita buktikan nanti di lapangan. Kerja keras dan berusaha untuk berikan yang terbaik,” ungkap pemain yang sudah memiliki KTP tersebut.

Keberadaan Spasojevic di lini depan patut diantisipasi tim lawan. Total 16 gol di musim lalu menjadi salah satu faktor keberhasilan Serdadu Tridatu menjadi juara Liga 1 2019. Patut dinantikan aksi Spasojevic di lapangan hijau awal Oktober mendatang.

Berita Terkait