Rencana Uji Coba Persebaya Lawan Persik Terpaksa Ditunda, Kenapa?

Klub terpaksa menunda rencana menggelar uji coba melawan Kediri, Sabtu (19/09/20).

Surabaya berencana menggelar pertandingan uji coba yang ketiga pada Sabtu (19/09/20), namun sayangnya rencana itu belum bisa terealisasi. Menurut rencana, Bajul Ijo sejatinya akan bertanding lawan .

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh , , setelah memimpin latihan di Sidoarjo. “Kemarin sebenarnya saya sudah komunikasi dengan Persik Kediri,” katanya.

“Tapi saya dengar Persik hari ini menggelar uji coba dengan tim lainnya. Sedangkan untuk tim lain belum ada yang komunikasi,” lanjut bapak lima orang anak itu.

Ya, menjelang bergulirnya Liga 1 pada awal Oktober nanti, Persebaya terus melakukan persiapan. Salah satunya dengan menggelar pertandingan-pertandingan uji coba untuk melihat kualitas pemainnya.

Selain itu Aji Santoso juga terus mematangkan taktik terhadap pemainnya, yang sudah berlangsung kurang lebih beberapa minggu. “Tentunya latihan seperti ini tidak bisa saya latih sekali tapi beberapa kali. Terus kita lakukan berulang-ulang supaya menjadi otomatisasi,” bebernya.

Selama latihan taktik tersebut Aji Santoso terus memantau pemainnya, termasuk siapa yang bakal diplot sebagai eksekutor tendangan bola mati. “Latihan seperti ini sebagai bagian dari persiapan menuju kompetisi,” tutupnya.

Berita Terkait