Persita Tangerang Menang di Laga Ujicoba Lawan Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro Senang

Pertama kali melakukan uji coba dengan sesama peserta Liga 1 Indonesia, Persita berhasil meraih kemenangan tipis atas tamunya Bhayangkara FC.

Pertandingan yang dilakukan Sabtu (19/9/2020) pagi di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang, Persita unggul dengan skor 1-0 lewat gol Chandra Waskito di babak pertama.

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryantara mengaku puas dengan progres yang ditunjukkan oleh Pendekar Cisadane-julukan Persita.

Ia mengapresiasi pemainnya yang bermain dengan apik meski cuaca terik.

Meski puas, ada satu harapan dari manajer yang sukses membawa Persita promosi dari Liga 2 di tahun 2019 ini.

“Semoga hasil yang positif ini juga bisa memicu semangat para pemain untuk memulai kompetisi nanti dengan baik juga,” ungkap Nyoman.

Sementara itu, Widodo Cahyono Putro selaku pelatih Persita mengatakan hasil yang positif lawan Bhayangkara FC menjadi bekal baik bagi Persita sebelum mengarungi kompetisi nantinya.

Khususnya pola menciptakan peluang yang berhasil menjadi gol.

“Ini uji coba terakhir untuk yang satu level ya. Ini cukup bagus, melihat koordinasi pemain, terus tentunya fighting spirit, kerja sama tim,” ungkap Widodo.

Meski begitu, Widodo tetap mengevaluasi permainan timnya terutama pergerakan pemain yang belum sepemahaman dalam menyerang.