PSIS Optimistis Bruno Silva dan Flavio Beck Jr Segera Menyusul ke Semarang

Komposisi skuad semakin bertambah lengkap jelang bergulirnya lanjutan Shopee 2020. Setelah seluruh pemain lokal bergabung dalam latihan, kini menanti lengkapnya formasi pemain asing.

Dua dari empat pemain asing Tim Mahesa Jenar sudah bergabung dalam latihan di bawah naungan . Setelah Jonathan Cantilana tetap berada di Semarang sejak kompetisi ditangguhkan, kini disusul legiun asing lainnya.

Bek tengah asal Brasil sekaligus kapten PSIS, , telah mendarat di markas tim pada akhir pekan lalu dan tengah menunggu jadwal untuk latihan. Praktis, kini hanya tersisa dua pemain asing yang belum bergabung dengan Tim Mahesa Jenar, yaitu dan Jr.

Flavio Beck lebih dulu pulang ke Kroasia yang merupakan rumah istrinya sejak Maret lalu. Adapun Bruno Silva memutuskan kembali ke Brasil saat kompetisi dihentikan akibat pandemi virus Corona.

Kendati demikian, kedua pemain itu dipercaya segera kembali ke kota Lumpia. “Sampai saat ini kami aktif untuk melakukan komunikasi dengan semua pemain. Alhamdulillah semua pemain telah sepakat kembali ke Semarang,” ungkap , Rabu (16/9/2020).

“Untuk pemain lokal saat ini juga semuanya sudah di Semarang dan sekarang hanya Flavio dan Bruno yang belum tiba,” kata pria yang menjabat sebagai general manager PSIS Semarang tersebut.

Pria yang akrab disapa Liluk itu mengakui proses kedua pemain asing itu kembali ke tidak mudah. Meski begitu, pihaknya yakin Bruno Silva dan Flavio Beck bakal ikut tampil di Shopee , karena memiliki loyalitas tinggi untuk PSIS.

“Flavio dan Bruno sampai saat ini masih mengurus segala administrasi untuk tiba di Indonesia. Memang hal itu tidak mudah. Namun kami percaya keduanya akan segera sampai sini,” tegas Liluk.

“Sejak musim 2018 kami bekerja sama dengan Bruno Silva dan kami tahu loyalitasnya sebagai seorang pemain,” tuturnya.

Berita Terkait